Putus Kutukan 5 Laga, Ibrahimovic Batalkan Kemenangan Liverpool

By Anju Christian Silaban - Senin, 16 Januari 2017 | 00:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan golnya saat saat Manchester United melawan Liverpool pada partai lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).
OLI SCARFF/AFP
Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan golnya saat saat Manchester United melawan Liverpool pada partai lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

 Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada partai lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

Liverpool sempat unggul berkat penalti James Milner pada menit ke-27, lalu Man United membalas lewat tandukan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-84.

Buat Ibrahimovic, lesakan ini sekaligus menghentikan tren negatifnya melawan Liverpool. Dia gagal mencetak gol dalam lima pertemuan sebelumnya.

Dalam pertandingan ini, tidak terlihat kesenjangan besar menilik jumlah peluang. Man United melepaskan tiga tembakan tepat sasaran, berbanding empat milik Liverpool.

Satu dari empat peluang emas Liverpool tercipta akibat kesalahan Paul Pogba pada menit ke-27. Bola tembakan Dejan Lovren mengenai tangan gelandang asal Perancis itu sehingga wasit menunjuk titik putih.

Maju sebagai eksekutor, Milner mengarahkan bola ke pojok kiri gawang di luar jangkauan David De Gea.

Lesakan tersebut sekaligus melanjutkan kesempurnaan Milner dari titik putih. Dia selalu mengonversi sepuluh penalti yang didapatkan di Premier League menjadi gol.


James Milner (7) mencetak gol penalti saat Liverpool melawan Manchester United pada partai lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).(OLI SCARFF/AFP)

Tertinggal satu gol membuat Man United coba mendongkrak intensitas serangan, tetapi tidak mudah menembus pertahanan karena sikap agresif semua pemain Liverpool.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X