Untuk Pertama Kali dalam 12 Bulan Terakhir, Skuat Inter Milan Bersatu

By Septian Tambunan - Senin, 16 Januari 2017 | 07:48 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Udinese dalam laga Serie A di Stadion Friuli, Udine, Italia, 8 Januari 2017.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Udinese dalam laga Serie A di Stadion Friuli, Udine, Italia, 8 Januari 2017.

Penyerang Inter Milan, Eder Citadin Martins, menyebut timnya benar-benar bersatu seusai melakoni laga Serie A melawan Chievo di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (14/1/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Inter Milan dengan skor 3-1. I Nerazzurri mampu mencetak tiga gol lewat lesakan Mauro Icardi (menit ke-69), Ivan Perisic (86'), dan Eder Martins (90+3') untuk membalas gol Chievo yang dibukukan Sergio Pellissier (34').

Inter menjadi tim yang mendulang poin terbanyak dari situasi tertinggal pada pergelaran Serie A musim 2016-2017 (15 poin).

"Saya pikir ini pertama kalinya sejak saya berada di Inter, di mana skuat bersatu untuk bekerja sama mencapai tujuannya," kata Eder kepada Sky Sport Italia.

[video]http://video.kompas.com/e/5282497320001[/video]

"Kami ingin lolos ke Liga Champions dan optimistis bisa mewujudkannya bersama-sama," ucap pesepak bola berusia 30 tahun itu.

Apabila menyoroti pernyataan Eder, berarti Inter untuk pertama kalinya dalam 12 bulan terakhir mampu tampil kompak. Pasalnya, dia bergabung dengan I Nerazzurri sejak 29 Januari 2016.

Baca Juga:

Eks bintang Sampdoria ini pun mengungkapkan sosok di balik kebangkitan Inter. Dia adalah pelatih Stefano Pioli

"Saya meyakini titik balik dalam tim karena pelatih membuat kami semua merasa penting. Pioli berperilaku dengan cara yang benar dengan semua orang, bahkan kepada mereka yang tidak banyak bermain. Sebelumnya, mereka yang jarang bermain akan terus mengeluh, tetapi sekarang tidak," ujar Eder.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Sky Sport Italia, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X