Icardi: Inter Milan Berada di Trek yang Tepat

By Septian Tambunan - Senin, 16 Januari 2017 | 10:22 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 14 Januari 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 14 Januari 2017.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menyambut gembira kemenangan 3-1 atas Chievo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (14/1/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Inter Milan dengan skor 3-1. I Nerazzurri mampu mencetak tiga gol lewat lesakan Mauro Icardi (menit ke-69), Ivan Perisic (86'), dan Eder Martins (90+3') untuk membalas gol Chievo yang dibukukan Sergio Pellissier (34').

"Kami berada di trek yang tepat. Peringkat ketiga adalah tujuan kami," ujar Mauro Icardi kepada Mediaset Premium.

[video]http://video.kompas.com/e/5282442484001[/video]

Saat ini, Inter menempati peringkat kelima klasemen lewat perolehan 36 poin. Mereka hanya tertinggal lima poin dari Napoli yang menghuni posisi terakhir menuju Liga Champions.

Sembari menanti pertandingan babak 16 besar Coppa Italia kontra Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/1/2017), Inter tak hentinya mengembangkan kemampuan ke arah yang semakin positif.

Baca Juga:

"Kami terus mengasah mentalitas. Semua pemain juga mau mengorbankan diri untuk rekan setim," ucap Icardi.

"Sejak awal musim saya sudah mengatakan bahwa ini skuat yang hebat. Sekarang, kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya di Coppa Italia, lalu kembali ke Serie A lagi," tutur sang kapten.

Tiga poin dari Chievo membuat Inter meraih enam kemenangan kandang beruntun di ajang Serie A untuk kali pertama sejak Mei 2011.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X