Antusiasme Thomas Ryan Seleksi di Arema FC

By Suci Rahayu - Senin, 16 Januari 2017 | 11:48 WIB
Mantan  kiper Bhayangkara FC, Thomas Ryan, mengikuti trial di Arema FC untuk kompetisi 2017 saat latihan di Lapangan Arhanud Karangploso Kabupaten Malang, Jawa Timur (13/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Mantan kiper Bhayangkara FC, Thomas Ryan, mengikuti trial di Arema FC untuk kompetisi 2017 saat latihan di Lapangan Arhanud Karangploso Kabupaten Malang, Jawa Timur (13/01/2017).

Arema FC saat ini tengah giat mencari kiper baru pasca-meninggalnya Achmad Kurniawan. Dua nama sudah masuk dengan status pemain seleksi yakni Ali Budi Raharjo dan Thomas Ryan Bayu.

Khusus Thomas Ryan, namanya sudah tidak asing lagi bagi publik sepak bola Malang, sekalipun belum pernah berkiprah di Arema. Maklum, eks pemain Bhayangkara FC tersebut merupakan pemain asli kelahiran Malang.

Mendapat kesempatan menjalani seleksi di Arema FC diakui oleh Thomas sebagai hal yang membanggakan. Ia bangga punya kesempatan berlatih dengan pemain-pemain asli Malang lain dan juga di bawah komando pelatih yang tak lain adalah legenda Arema, Aji Santoso.

“Bangga bisa latihan sama arema dan pemain-pemain hebat serta dipimpin pelatih-pelatih hebat asli Malang,” ucap Thomas.

“Dari jumat (13/1/2017) latihan statusnya trial,” sambung kiper berusia 25 tahun ini.

Baca Juga:

Selama menjalani seleksi, Thomas mengaku tak banyak mengalami kendala. Ia mengaku sudah banyak kenal dengan para pemain Arema FC.

“Untuk adaptasi tidak begitu sulit karena sudah banyak yang kenal,” tambahnya.

Thomas mengaku akan berupaya keras untuk memikat Aji Santoso dan kolega di jajaran pelatih. Ia punya harapan yang besar untuk tampil bersama Arema FC dan setiap kali bertanding mendapatkan dukungan langsung dari keluarganya.

“Pasti saja harapan saya sangat besar bisa bergabung dengan tim ini. Apalagi saya asalnya dari Malang dan kelurga juga di Malang. Jadi, motivasi bertambah,” tutup Thomas.

[video]http://video.kompas.com/e/5283286653001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X