Andik Rendika Jalani Latihan Perdana di Madura United

By Suci Rahayu - Senin, 16 Januari 2017 | 13:49 WIB
Bek Persija Jakarta, Andik Rendika Rama (4), saat tampil melawan Arema cronus yang berakhir dengan skor 1-4 dalam laga pekan ke-24 Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (18/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Persija Jakarta, Andik Rendika Rama (4), saat tampil melawan Arema cronus yang berakhir dengan skor 1-4 dalam laga pekan ke-24 Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (18/10/2016).

Ada satu nama yang menarik perhatian dalam sesi latihan perdana Madura United di Lapangan Futsal Ole, Surabaya, pada Minggu (15/01/2016). Di antara 14 pemain yang ambil bagian dalam sesi latihan ini, terlihat ada Andik Rendika Rama.

Menarik karena Andik sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan oleh Persija Jakarta. Rupanya, pemain berusia 22 tahun ini justru berlabuh ke pelukan Madura United.

"Saya merasa enak berlatih dengan tim ini. Meski baru bergabung dan menjalani latihan perdana, kekompakan sudah terasa," terang Andik.

 

Selamat bergabung Andik Rendika Rama di Skuat Madura United FC.

A photo posted by Madura United FC Official (@maduraunited.fc) on

Andik bukan satu-satunya muka baru dalam sesi latihan yang dimpin oleh Asisten Pelatih Madura United, Winedy Purwito ini.

Eriyanto, Fandik Eko Utomo, dan Tanjung Sugianto juga terlihat. Nama terakhir merupakan saudara dari pemain Madura United, Asep Berlian.

"Latihan sore ini, masih sebatas menjaga kondisi pemain saja. Sementara saya pimpin karena coach Gomes De Oliveira baru diagendakan akan bergabung pada 22 Januari mendatang,” terang Winedy.

Latihan digelar sebagai persiapan Madura United jelang laga ekshibisi untuk memeriahkan pernikahan Bayu Gatra pada 17 Januari di Jember.

[video]http://video.kompas.com/e/5283299225001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X