Ditunjuk Kapten Aspac, Rama Mengaku Kaget

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 16 Januari 2017 | 15:45 WIB
Kapten tim W88.news Aspac Jakarta, Fandi Andika Ramadhani, berpose seusai menjadi narasumber pada konferensi pers tim di Jakarta, Senin (16/1/2017)
DIYA FARIDA/JUARA.NET
Kapten tim W88.news Aspac Jakarta, Fandi Andika Ramadhani, berpose seusai menjadi narasumber pada konferensi pers tim di Jakarta, Senin (16/1/2017)

Small forward tim W88.news Aspac Jakarta, Fandi Andika Ramadhani, mengaku kaget saat ditunjuk menjadi kapten tim untuk musim 2017.

Rama, demikian ia biasa disapa, tak menyangka diberi kesempatan memimpin skuat Aspac setelah kapten tim sebelumnya, Mario Gerungan, pensiun.

"Jujur, saya baru tahu hari ini kalau saya sekarang jadi kapten tim. Jadi, ya kaget banget," ucap Rama saat ditemui JUARA seusai konferensi pers tim Aspac di Jakarta, Senin (16/1/2017).

"Ketika Perbasi Cup 2016 bergulir, saya memang diminta pelatih untuk menjadi kapten, tetapi sifatnya cuma sementara. Ternyata sekarang benar-benar jadi kapten," kata Rama lagi.

Rama tak menampik bahwa tugasnya kelak akan memberi tantangan berat. Apalagi, musim ini Aspac kedatangan enam pemain baru.

Selain itu, regulasi Indonesian Basketball League (IBL) 2017 yang mewajibkan setiap tim memiliki pemain asing juga dinilai Rama sebagai tantangan tersendiri.

"Pasti akan berat sih, tetapi saya optimistis saja bisa menjalankan tugas. Sebelumnya kan saya juga sudah jadi co-captain (wakil kapten), sudah biasa diajak diskusi sama Mario dan Ius (Xaverius Prawiro) yang dulu berperan sebagai kapten," ucap Rama.

[video]http://video.kompas.com/e/5282399186001[/video]

"Jadi, nanti tinggal melanjutkan dan mengembangkan apa yang sudah saya punya selama ini," kata pemain 31 tahun itu.

Pada IBL 2017, Aspac akan memulai perburuan gelar dengan menjalani laga-laga musim reguler sebagai bagian dari Divisi Putih.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X