Tinggalkan Arema, Hamka Berpeluang Teruskan Karier di Thailand

By Ovan Setiawan - Senin, 16 Januari 2017 | 16:01 WIB
Bek Arema, Hamka Hamzah, dan pelatih Persib, Dejan Antonic, saling goda saat Arema dan Persib bertemu dalam sesi latihan di Gelora Samudera Kuta Sabtu (20/2/2016).
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET
Bek Arema, Hamka Hamzah, dan pelatih Persib, Dejan Antonic, saling goda saat Arema dan Persib bertemu dalam sesi latihan di Gelora Samudera Kuta Sabtu (20/2/2016).

MALANG, JUARA.net – Bek senior sekaligus kapten Arema FC, Hamka Hamzah akhirnya buka suara. Pemain bertahan berusia 32 tahun ini akan meninggalkan klub lamanya dan sedang negosiasi dengan dua tim Indonesia plus satu klub Thailand.

Hamka Hamzah menjawab semua teka-teki dengan tak memperpanjang kontrak kerjanya dengan Arema FC untuk musim 2017.

Keputusan untuk mengakhiri kebersamaan dengan Arema FC ini disampaikan langsung oleh Hamka. Dia mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama setahun bersama Arema FC.

”Terima kasih banyak untuk satu musim yang begitu luar biasa bagi saya membela tim sebesar Arema,” kata Hamka.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada CEO, manajemen, pelatih, pemain, dan ofisial yang telah berjuang bersama-sama pada musim lalu.”

”Masih belum tahu, ada tiga klub yang saat ini serius. Saya akan beri tahu pada Rabu (18/1/2017).”

Eks Kapten Arema FC, Hamka Hamzah.

Selain itu, Hamka juga mengucapkan terima kasih kepada Aremania. Menurut Hamka, fans setia skuat berjulukan Singo Edan itu membuat motivasi bermainnya tak pernah padam untuk Arema FC.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Aremania yang tidak henti-henti memberikan motivasi kepada pemain Arema FC,” ucapnya.

Selama membela Arema FC, Hamka mampu menunjukkan kualitasnya di lini belakang. Dia kerap menjadi penentu saat lini depan Arema FC sedang dilanda kebuntuan gol di pertandingan.

Baca juga:

Hamka pada perhelatan TSC 2016 merupakan pemain bertahan tersubur dengan mengoleksi 9 gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X