Mourinho dan Klopp Punya Alibi soal Perselisihannya

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 16 Januari 2017 | 16:30 WIB
: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan bos Liverpool, Juergen Klopp, bersitegang saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (15/1/2017).
Dok. Telegraph
: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan bos Liverpool, Juergen Klopp, bersitegang saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (15/1/2017).

Manajer Liverpool Juergen Klopp dan bos Manchester United Jose Mourinho terlihat berselisih saat kedua tim bertemu pada pertanndingan lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Sebagai tim tamu, Liverpool mampu unggul terlebih dulu berkat gol James Milner dari titik putih pada menit ke-27. Namun, keunggulan si Merah buyar setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pada menit ke-84.

Jelang laga berakhir tepatnya menit ke-90+1, pertandingan berlangsung panas. Penyerang Liverpool, Roberto Firmino ditarik kausnya oleh Ander Herrera. Firmino lalu beraksi marah kepada Herrera.

Kedua pemain pun diganjar kartu kuning oleh wasit Michael Oliver. Setelah itu, Klopp beradu argumen dengan Mourinho perihal insiden tersebut. Namun, perselisihan antara kedua manajer bisa dihentikan oleh ofisial keempat, Craig Pawson.

Terkait insiden tersebut, kedua pelatih menjelaskan pendapatnya masing-masing. "Dia (Klopp) berpikir bahwa saya ingin ada pemainnya yang dikartu marah. Saya tidak berpikir seperti itu, Tidak ada masalah sebetulnya," kata Mourinho.

Sementara Klopp mengaku kecewa dengan anggapan Mourinho bahwa Herrera tidak pantas mendapat kartu kuning.

"Dia ingin timnya sedikit menerima kartu kuning. Tidak tahu juga," tutur Klopp.

Klopp pun menyatakan bahwa Firmino tidak pantas menerima kartu kuning. "Dia ingin memberikan bola tetapi kartu kuning tersebut pantas buat Ander Herrera. Tidak ada yang lain. Pada akhirnya, kartu kuning diberikan bagi pemain yang memang hanya ingin bermain (Firmino). Kami (Mourinho dan Klopp) tidak memiliki pendapat yang sama saat ini," jelas Klopp.

[video]http://video.kompas.com/e/5283210066001[/video]

 


Editor :
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X