Sasaran Tinggi Semen Padang Musim 2017

By Yosrizal - Senin, 16 Januari 2017 | 16:15 WIB
Duet Manajer Win Bernardino dan pelatih Nilmaizar akan kerja sama untuk Semen Padang pada ISL 2017.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Duet Manajer Win Bernardino dan pelatih Nilmaizar akan kerja sama untuk Semen Padang pada ISL 2017.

PADANG, JUARA.net – Manajemen Semen Padang menargetkan juara kompetisi level atas Liga Indonesia 2017. Untuk mencapai semua itu, berbagai perubahan dilakukan Semen Padang.

Cuma saja, target besar itu belum diiringi dengan upaya besar untuk mendapatkan sejumlah pemain baru sebagai pengganti beberapa pilar yang dilepas.

Selain striker Tambun Naibaho, yang sudah pasti berkostum Semen Padang, belum ada lagi wajah baru yang menghiasi klub kebanggaan Urang Awak itu. Meski, sejumlah pemain diklaim jadi buruan mereka.

Meski demikian, berbagai perubahan sudah dilakukan oleh manajemen Semen Padang. Hal itu disampaikan Direktur Teknis PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Lubis di Padang, Minggu (15/1/2017).

”Semua yang kami lakukan adalah untuk membangun tim agar lebih baik lagi. Karena musim 2017, Semen Padang harus menjadi juara,” kata Iskandar.

Baca juga:

”Kalau semuanya sudah tertata dengan lebih baik, kami yakin akan membawa kepada prestasi yang lebih baik pula.”

Dalam hal non teknis, manajemen Semen Padang mengganti Suranto sebagai manajer dengan pendatang baru ’rasa’ lama, Win Benardino. Win adalah mantan manajer Semen Padang U-21.

Manajemen juga menggeser asisten pelatih Weliansyah ke Semen Padang U-21. Sementara itu, pelatih Semen Padang U-21, Delvi Adri ditarik untuk mendampingi Nilmaizar sebagai asisten pelatih tim senior.

Sedangkan pelatih kiper Zulkatnain Zakaria dan pelatih fisik Dino Sefriyanto tetap pada posisinya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X