Resmi Jadi Bagian Persib, Ini Kata Kiper Baru Maung Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 16 Januari 2017 | 17:01 WIB
Kiper Imam Arief Fadilah jadi bagian Persib musim 2017 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (16/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Kiper Imam Arief Fadilah jadi bagian Persib musim 2017 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (16/1/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Mantan penjaga gawang Barito Putera, Imam Arief Fadilah terkejut. Penjaga gawang berusia 27 tahun ini tak menyangka pada musim 2017 jadi bagian Persib Bandung.

Sebelumnya, Imam Arief Fadilah tidak memiliki rencana untuk kembali ke Bandung dalam waktu dekat. Apalagi, Barito Putera akan mempertahankannya.

Selain itu, Arema FC yang baru saja kehilangan penjaga gawang senior, Achmad Kurniawan, juga berminat merekrutnya.

”Awalnya, saya masih dipertahankan di sana (Barito Putera). Saya juga tidak berpikir ke Persib, sebab yang serius menghubungi saya sebenarnya Arema,” kata Iman di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (16/1/2017).

Baca juga:

”Tetapi tiba-tiba saat saya di rumah, Pak Away (panggilan pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi) menelepon mengajak gabung. Saya pun merasa seperti mimpi jadi nyata,” ucap pemain jebolan Persib U-21 ini.

Imam sengaja didatangkan kembali oleh manajemen Persib untuk menggantikan Muhammad Ridwan. Karena, Ridwan memilih meninggalkan Maung Bandung untuk mendapatkan jam terbang di klub lain.

Imam memiliki alasan menerima tawaran dari tim Maung Bandung. Menurut Imam, setelah hampir tujuh tahun berkelana di beberapa klub Indonesia, musim ini adalah waktu yang pas untuk membela Persib.

”Saya sempat promosi (2010) dan bareng sama Aa Cecep (Supriatna). Tetapi, saya mengundurkan diri karena saya harus berjuang di luar dulu. Saya lama di Divisi Utama, lalu gabung Barito Putera dan sekarang saatnya kembali ke sini.”

Selain itu, keluarganya yang berada di Bandung menjadi pertimbangannya menerima tawaran tim kebanggaan bobotoh ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5282440789001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X