Bintang Muda Real Madrid Bosan Setelah Laga Debut

By Riemantono Harsojo - Senin, 16 Januari 2017 | 18:45 WIB
Gelandang pinjaman SC Heerenveen, Martin Odegaard seusai menjalani debut di Liga Belanda ketika timnya menang 2-0 atas tamunya, ADO Den Haag di Stadion Abe Lenstra, Sabtu (14/1/2017) malam.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Gelandang pinjaman SC Heerenveen, Martin Odegaard seusai menjalani debut di Liga Belanda ketika timnya menang 2-0 atas tamunya, ADO Den Haag di Stadion Abe Lenstra, Sabtu (14/1/2017) malam.

Bintang muda Real Madrid, Martin Odegaard, menjalani debut di Liga Belanda pada Sabtu (14/1/2017). Pemuda 18 tahun ini membela klub Negeri Kincir Angin, SC Heerenveen.

Real Madrid memang meminjamkan Martin Odegaard ke SC Heerenveen selama 18 bulan sejak 10 Januari 2017. Empat hari kemudian, gelandang serang itu melakukan debut bersama Heerenveen di Eredivisie (Divisi Utama Liga Belanda).

Odegaard masuk ke lapangan untuk menggantikan penyerang sayap Arber Zeneli pada menit akhir pertandingan, saat Heerenveen menjamu ADO Den Haag di Stadion Abe Lenstra.

Satu hari setelah pertandingan yang berakhir 2-0 untuk Heerenveen, gelandang berusia 18 tahun ini menyatakan perasaannya kepada De Telegraaf.

Baca juga:

Pemain yang sudah sekali memperkuat Real Madrid di Copa del Rey 2016-2017 itu, ternyata kurang menyukai suasana yang dihadapi setelah pertandingan. Di mana, dia hanya tampil sekitar satu menit.

Odegaard kurang suka mendapat perhatian begitu besar dari media.

"Saya lebih banyak berbicara dengan media daripada menyentuh bola. Ini bagian paling membosankan. Saya lebih suka tetap berada di lapangan latihan," kata Odegaard.

Wajar Odegaard menjadi sorotan. Pada Januari 2015, pemain asal Norwegia ini direkrut klub sebesar Real Madrid dan disebut-sebut sebagai calon bintang besar Eropa.

Selain Real Madrid, timnas Norwegia juga menaruh harapan besar padanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : De Telegraaf, Voetbal Primeur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X