Batal ke Persib, Patrick Cruz Langsung Cetak Gol di Liga Vietnam

By Senin, 16 Januari 2017 | 19:01 WIB
Striker Patrick Cruz diperkenalkan sebagai pemain Saigon FC musim 2017 pada 10 Januari 2017.
Dok. SAIGON FC
Striker Patrick Cruz diperkenalkan sebagai pemain Saigon FC musim 2017 pada 10 Januari 2017.

HO CHI MINH, JUARA.net – Striker asal Brasil. Patrick Cruz, yang gagal gabung Persib Bandung tampil memukai pada debutnya di level atas Liga Vietnam atau V.League 1 2017.

Pada pertandingan akhir pekan lalu atau tepatnya Sabtu (14/1/2017), Patrick Cruz jadi bagian kemenangan timnya, Saigon FC. Pemain berusia 23 tahun itu juga mencetak gol pembuka kemenangan timnya.

Saigon FC menjamu Da Nang FC pada pekan kedua Liga Vietnam 2017 dan tuan rumah menang 2-1. Di laga yang berlangsung di Stadion Thong Nhat, Patrick Cruz membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Striker yang pernah membela Mitra Kukar itu membobol gawang tim tamu pada menit ke-19.

Baca juga:

Gol serta kemenangan ini merupakan awal indah Patrick berkarier di Liga Vietnam. Karena, dia baru bisa membela Saigon FC pada pekan kedua V.League 1.

Sebelumnya, Saigon FC juga menang atas Hai Phong FC pada minggu pertama Liga Vietnam, Minggu (8/1/2017). Namun pada laga itu, klub berusia enam tahun itu belum bisa memainkan Patrick.

Saigon FC pun memiliki harapan bagus khususnya lini depan mereka. Sebab, klub itu punya duet pemain depan asal Brasil yang sejauh ini produktif.

Selain Patrick, ada Marcelo Fernandes, yang juga sangat tajam. Fernandes juga untuk kali pertama seperti Patrick berkarier di Vietnam.

Namun, Fernandes sejak pekan pertama sudah bisa main dan mencetak gol. Pada laga kontra Da Nang FC, dia juga menyumbang satu gol.

[video]http://video.kompas.com/e/5282440789001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X