Eks Gelandang Persija Resmi Jadi Anak Asuh Jacksen F Tiago

By Segaf Abdullah - Senin, 16 Januari 2017 | 20:17 WIB
Gelandang Persija, Syahroni, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga Trofeo Persija 2016, di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (9/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persija, Syahroni, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga Trofeo Persija 2016, di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (9/4/2016).

Mantan gelandang Persija Jakarta, Syahroni (24), resmi berkostum Barito Putera. Pada sesi latihan perdana, pemain kelahiran Tangerang itu pun sudah merasakan servis Jacksen Ferreira Tiago.

Syahroni menjadi pemain yang tidak masuk dalam proyeksi Persija pada musim kompetisi 2017. Alhasil, pilihan gelandang yang sempat masuk daftar seleksi timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 itu adalah Barito Putera.

"Ya, memang ada dua klub yang menawari saya bermain untuk musim depan. Salah satunya adalah Barito Putera," ucap Syahroni saat dihubungi JUARA, Senin (16/1/2017).

Syahroni mengaku tidak memerlukan waktu panjang untuk menimbang pilihannya tersebut. Diketahui, pemain berusia 24 tahun ini pernah menjadi bagian Barito Putera pada separuh musim 2013 dan 2014.

"Saya sudah kenal dekat banyak pemain di sini. Jadi, saya tidak perlu berdaptasi lama-lama dengan lingkungan baru rasa lama," kata eks pemain Persibo Bojonegoro itu.

Baca juga:

Syahroni, yang baru sampai di Banjarmasin, Senin (16/1/2017) sore WIB, pun langsung mengikuti latihan perdana Barito Putera yang dipimpin pelatih anyarnya, Jacksen F Tiago.

"Kesan pertama saya dipimpin coach Jacksen adalah dia pelatih yang hangat kepada pemain. Tetapi, di beberapa bagian latihan dia juga tegas. Kombinasi yang pas menurut saya," tutur Syahroni.

Selain Syahroni, satu pemain terbaru Barito Putera lainnya yang sudah terlihat pada latihan hari ini yakni eks gelandang Madura United, Fajar Handika.

Sebelumnya, bagasi pemain baru Barito juga sudah diisi tiga pemain. Ketiga pemain tersebut yakni David Laly, Shahar Ginanjar, dan Gavin Kwan Adsit.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X