Sehari Setelah Berstatus Suami, Bayu Gatra Langsung Mencetak Gol

By Suci Rahayu - Senin, 16 Januari 2017 | 21:01 WIB
Gelandang Bayu Gatra berkostum Tunas Remaja Ledokombo menyumbang satu gol untuk kado pernikahannya ke gawang Madura United pada laga ekshibisi pernikahannya di lapangan Glogowiro Kalisat, Jember, Senin (16/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Bayu Gatra berkostum Tunas Remaja Ledokombo menyumbang satu gol untuk kado pernikahannya ke gawang Madura United pada laga ekshibisi pernikahannya di lapangan Glogowiro Kalisat, Jember, Senin (16/01/2017).

Laga eksebisi antara Madura United melawan tim amatir asal Jember, Tunas Remaja Ledokombo berjalan dengan seru, Senin (16/1/2017). Madura United menang dengan skor 3-1 pada laga yang digelar untuk memeriahkan resepsi pernikahan gelandang Bayu Gatra.

Berlangsung di lapangan Glogowiro , Kaliasat, Jember, laga didominasi oleh Madura United yang diperkuat oleh sejumlah pemain inti mereka.

Kehadiran Slamet Nurcahyo dan Fandi Eko di lini tengah membuat mereka dominan.

Sementara itu, Bayu Gatra menjadi motor serangan bagi Tunas Remaja, tim kampung halaman sang pemain. Meski kalah materi, pemain tim ini mampu memberikan perlawanan sengit.

Baca juga:

Tiga gol Madura United pada laga ini dicetak oleh Rizhadi Fauzi, Freddy Isir, dan Fandi Eko. Sedangkan gol balasan Tunas Remaja dicetak oleh Bayu Gatra.

Gol Bayu tergolong cukup istimewa. Pemain berusia 25 tahun ini mencetak lewat tendangan salto seusai menerima umpan salah satu rekannya.

”Saya tidak menyangka bisa cetak gol salto. Tadi, saya hanya coba-coba melakukan salto dan gol,” tutur Bayu.

Gol ini menjadi kado manis bagi Bayu Gatra yang akan melangsungkan ijab qobul pernikahan pada Minggu (15/1/2017) atau sehari setelah dia resmi berstatus suami.

Pada Selasa (17/01/2016), Bayu menggelar resepsi pernikahannya. Rencananya, para pemain Madura United akan langsung hadir pada acara ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X