Anak Asuh Rahmad Darmawan Kalahkan Runner-Up Liga Singapura

By Estu Santoso - Senin, 16 Januari 2017 | 23:35 WIB
Selebrasi bek asal Mali milik T-Team FC seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers pada laga uji coba di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Senin (16/1/2017) malam.
Dok. T-TEAM FC
Selebrasi bek asal Mali milik T-Team FC seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers pada laga uji coba di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Senin (16/1/2017) malam.

up S-League atau Liga Singapura 2016, Tampines Rovers merasakan pil pahit di Kuala Terengganu. Mereka dikalahkan klub Malaysia, yang ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan pada Senin (16/1/2017) malam.

Tampines Rovers yang sedang tur pra-musim ke Malaysia, dijamu T-Team FC pada awal pekan ini. Main di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, runner-up Liga Singapura ini kalah tipis 1-2.

Bek asal Mali, Abdoulaye Maiga pada laga ini menjadi pencetak gol pembuka T-Team FC. Eks pemain Sriwijaya FC itu membobol gawang Tampines Rovers pada menit ke-35.

Pada menit terakhir babak pertama, Tampines Rovers menyamakan skor. Gol tim tamu tercipta pada menit ke-45 dan bertahan sampai jeda laga.

Baca juga:

Memasuki babak kedua, Rahmad Darmawan mengganti semua pemain utama timnya dengan pilar T-Team FC yang ada di bangku cadangan.

Namun, tuan rumah tetap mampu melakukan tekanan dan kembali mencetak gol. Gol kedua klub berjulukan The Titans tercipta pada menit ke-75.

Kali ini, gelandang Ahmad Takhiyuddin Roslan yang sukses membobol gawang tim tamu. Skor 2-1 pun bertahan sampai laga selesai.

Tampines Rovers sebelum dijamu T-Team FC, juga bermain dengan Terengganu FA. Pada laga di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Minggu (15/1/2017), kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X