Demi Masa Depan Lebih Baik, Logo Semen Padang Direvisi

By Yosrizal - Selasa, 17 Januari 2017 | 01:15 WIB
Kapten Semen Padang, Hengky Ardiles.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Semen Padang, Hengky Ardiles.

PADANG, JUARA.net – Semen Padang bakal sedikit berubah menyongsong musim 2017. Mereka pun melakukan revisi logo klub berjulukan Kabau Sirah itu.

Logo dengan gambar dominan kepala kerbau, dilihat sepintas Antara yang lama dan baru nyaris tak terlihat perubahan.

Tetapi kalau diperhatikan dan dibandingkan dengan logo lama, logo baru klub itu cukup banyak perubahan. Revisi ini dengan misi membawa kepada arah dan masa depan lebih baik Semen Padang.

Kompsisi warna yang didominasi merah, kuning dan hitam sebagai triwarna khas Ranah Minang, tetap seperti biasa dan posisi yang sama.

Baca juga:

Perubahan itu pada gambar kepala kerbau. Jika tanduk kerbau pada logo lama panjang dan kurus, kini lebih pendek tetapi lebih besar. Hal itu yang melambangkan keperkasaan skuat Kabau Sirah.

Pada gambar telinga kerbau, juga lebih lebar dan mengesankan kepekaan yang lebih dibanding sebelumnya.

Begitu juga pada dua mata kerbau yang sebelumnya hanya berupa bulatan hitam dan terkesan tanpa gairah, kini mengalami perubahan.

Sorot mata yang lebih bercahaya sebagai gambaran masa depan Semen Padang yang lebih terang.

Terakhir ada pada hidung kerbau. Dua lubang hidung pada logo lama hanya berupa dua titik hitam dan agak kaku. Kini terlihat lebih hidup dan sempurna, sebagai lambang kesempuranaan menyikapi situasi yang berkembang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X