Pemain Man City Tak Saling Bicara Setelah Kalah 0-4 dari Everton

By Septian Tambunan - Selasa, 17 Januari 2017 | 03:15 WIB
Ekspresi kekecewaan gelandang Manchester City, Yaya Toure (kiri) dan David Silva, dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 15 Januari 2017.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan gelandang Manchester City, Yaya Toure (kiri) dan David Silva, dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 15 Januari 2017.

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengungkapkan kondisi ruang ganti timnya setelah menelan kekalahan 0-4 dari Everton dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Minggu (15/1/2017).

Gol Everton dicetak oleh Romelu Lukaku (menit ke-34), Kevin Mirallas (47'), Tom Davies (79'), dan Ademola Lookman (90+4').

Pertahanan Manchester City terlihat begitu buruk. Bahkan, dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League, The Citizens selalu kebobolan dari tembakan pertama lawan.

Situasi tersebut membuat anak-anak asuh Josep Guardiola begitu terpukul.

[video]http://video.kompas.com/e/5283208638001[/video]

"Setelah kekalahan ini, tak ada yang ingin bicara," kata Yaya Toure kepada Sky Sports.

Namun, Pemain Terbaik Manchester City 2014 ini menilai timnya akan segera bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga:

"Murung? Tidak. Tentu saja tidak ada yang ingin kalah seperti pertandingan ini, tetapi kami tidak kehilangan semangat," ucap Toure.

"Terkadang sepak bola memang tidak adil. Saya pikir hasil laga merupakan konsekuensi dari ketidakberuntungan saja. Kami harus mencoba untuk bersikap positif menatap laga-laga selanjutnya," tuturnya lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X