Evra Tentukan Masa Depan dalam 7-10 Hari Lagi

By Beri Bagja - Selasa, 17 Januari 2017 | 10:39 WIB
Bek sayap Juventus, Patrice Evra, terduduk di lapangan karena mengalami cedera dalam laga Serie A melawan Sampdoria di Juventus Stadium, Turin, 26 Oktober 2016.
GETTY IMAGES
Bek sayap Juventus, Patrice Evra, terduduk di lapangan karena mengalami cedera dalam laga Serie A melawan Sampdoria di Juventus Stadium, Turin, 26 Oktober 2016.

Tanggal 26 Januari ini sepertinya sudah dilingkari Patrice Evra. Saat itu akan menjadi batas waktu bagi sang bek sayap veteran guna menentukan kelanjutan masa depannya.

Kabar kepergian Evra dari Juventus santer beredar saat bursa transfer musim dingin ini dibuka.

Pria Prancis berusia 35 tahun itu memang bakal habis kontrak di Juve akhir musim ini.

Sejumlah spekulasi terkait masa depannya mencuat. Evra dikaitkan dengan eks klubnya, Manchester United, hingga dilaporkan setuju bergabung dengan Crystal Palace.

Musim ini, jatah tampilnya terpangkas drastis. Evra baru mengumpulkan enam penampilan di Serie A.

Dia tak pernah lagi berkeringat sejak turun menghadapi Atalanta pada 3 Desember lalu.

Agen sang pemain, Federico Pastorello, menegaskan kliennya akan mengambil keputusan pada 7-10 hari ke depan.

"Situasinya sederhana. Patrice berbicara kepada klub dan tak ada konflik dengan pelatih atau manajemen. Dia selalu memiliki cinta yang tulus untuk Premier League. Ide kembali ke Inggris menginsipirasi dirinya," kata Pastorello kepada Tuttomercatoweb. 

Baca Juga:

Evra boleh dikategorikan legenda bagi Manchester United. Ia membela Setan Merah dalam 379 partai di berbagai ajang selama 2005-2014 sebelum mendarat di Juventus pada musim panas 2014.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X