Rekrutan Terakhir Adriano Galliani

By Rabu, 18 Januari 2017 | 16:16 WIB
Adriano Galliani sesaat sebelum pertandingan TIM Cup antara AC Milan dan Juventus di Stadio Olimpico, 21 Mei 2016.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Adriano Galliani sesaat sebelum pertandingan TIM Cup antara AC Milan dan Juventus di Stadio Olimpico, 21 Mei 2016.

"Saya akan tetap bekerja hingga hari terakhir Fininvest berstatus sebagai pemilik Milan," tegas CEO AC Milan, Adriano Galliani, kepada RAI Sport.

Penulis: Wieta Rachmatia

Pernyataan tersebut merujuk kepada rencana penjualan saham Milan kepada investor asal China.

Kemungkinan besar proses pergeseran kekuasaan di Milan baru akan terjadi satu bulan lagi.

Sementara itu, Galliani memastikan dirinya bakal tetap menjadi pengambil keputusan di San Siro, termasuk dalam urusan jual-beli amunisi baru pada bursa transfer Januari 2017.

Bidikannya sudah jelas. Galliani memastikan Milan hanya membutuhkan pemain sayap guna membantu serangan. Target utama Milan adalah winger milik Everton, Gerard Deulofeu.

"Kami ingin menambah kekuatan di sektor sayap dan kalian pasti sudah mengetahui sosok yang saya maksud," ucap Galliani seperti dilansir Calciomercato.

"Kami akan sangat senang jika dia bisa datang ke klub ini. Jika tidak, maka kami akan berusaha mencari pemain lain. Kami membutuhkan seseorang yang bisa memberikan waktu untuk beristirahat bagi Suso, M'Baye Niang, atau Giacomo Bonaventura," katanya.

"Saya akan tetap berada di Milan selama Fininvest masih berstatus sebagai pemilik klub. Setelah itu, baru kita akan melihat bagaimana masa depan saya," imbuh Adriano Galliani.

Galliani mengklaim bahwa Milan sudah memiliki cukup banyak pemain bertahan, gelandang, dan penyerang sehingga tak perlu menambah stok amunisi di sektor tersebut.

"Kami lebih memilih untuk mendatangkan pemain yang bisa membantu serangan dari sektor kanan atau kiri," tegasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X