Sempat Tertinggal 2 Gol, AC Milan Paksakan Hasil Imbang di Kandang Torino

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Januari 2017 | 04:50 WIB
Striker AC Milan, Carlos Bacca, selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Torino dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Striker AC Milan, Carlos Bacca, selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Torino dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)

Semangat pantang menyerang diperlihatkan AC Milan saat melawat ke kandang Torino pada lanjutan Serie A 2016-2017, Senin (16/1/2017). Sempat tertinggal dua gol, Rossonerri berhasil memaksa laga berakhir seri 2-2.

Permainan saling adu serang tersaji di Stadio Olimpico Grande Torino. Total ada 40 tembakan yang tercipta selama 90 menit permainan.

Andrea Belotti dan Marco Benassi menjadi penyumbang gol bagi kubu Torino. Adapun gol balasan dari Milan dicetak oleh Andrea Bertolacci dan Carlos Bacca.

Keran gol Torino terbuka saat laga memasuki menit ke-21. Diawali tendangan Adem Ljacic yang sempat diblok bek Milan, Belotti langsung menontek bola masuk ke gawang.

Hanya butuh waktu lima menit bagi Torino untuk menggandakan keunggulan. Benassi mencetak gol kedua buat tuan rumah dengan tendangan tumit.

Pada menit ke-32, Torino mendapat peluang emas untuk memperlebar skor setelah Iago Falque dijatuhkan di dalam kotak terlarang Milan. Sial bagi tuan rumah karena tendangan sang eksekutor, Adem Ljacic, mampu ditepis kiper Gianluigi Donnarruma.

Gol Benassi menjadi yang terakhir pada babak pertama. Torino turun minum dengan mengantongi keunggulan 2-0.

Babak kedua menjadi momentum kebangkitan Milan. Pada interval inilah skuat arahan Vicenzo Motella mampu mencetak dua gol balasan.

Milan memangkas selisih angka menjadi 1-2 lewat aksi Bertolacci pada menit ke-55. Sepakan gelandang berusia 26 tahun itu sebenarnya ditepis kiper Joe Hart, tetapi wasit menganggap gol karena bola sudah melewati garis gawang.

Berselang lima menit, gol Bacca dari titik putih membuat kedudukan jadi imbang 2-2. Penalti diberikan seusai Gabriel Paletta dilanggar.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X