Klub-klub China Mengerubungi Mauro Icardi

By Anju Christian Silaban - Selasa, 17 Januari 2017 | 12:10 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 14 Januari 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 14 Januari 2017.

 Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Icardi, mengklaim bahwa sang pemain menjadi target transfer lebih dari satu klub China.

Sebelumnya, Icardi sempat berbicara tentang arus eksodus pemain Eropa seperti Oscar dan John Obi Mikel ke Liga Super China. Dia menyatakan bisa saja mengambil langkah serupa ketika memasuki usia uzur.

Penuturan Icardi ternyata terlontar setelah dirinya mendapatkan tawaran untuk berkarier di China. Hanya Wanda enggan memberitahukan nama klub pemburu.

"Saya bisa mengonfirmasi, banyak klub China menginginkan Icardi. Namun, dia baru saja menandatangani kontrak dengan Inter dan merasa sangat senang di Inter," tutur Wanda.

Baca Juga:

Bukan kali pertama Wanda membeberkan klub yang meminati Icardi. Pada 2016, dia juga sempat mengklaim ketertarikan Juventus dan Napoli terhadap suaminya.

Saat itu, penuturan Wanda mendorong manajemen Inter untuk memberikan kenaikan nilai kontrak kepada Icardi. Kesepakatan terjadi pada Oktober 2016.

Menurut Wanda, kesepakatan itu membuktikan keseriusan tim berjulukan I Nerazzurri mempertahankan Icardi.

"Saya seolah menjadi saksi kisah cinta antara Inter dan Icardi," ucap Wanda.

Sebuah hal lumrah apabila Inter ingin terus bersama Icardi. Sang kapten telah membuktikan peran vitalnya dengan mencetak 15 gol dalam 20 partai Serie A 2016-2017.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X