Simon McMenemy Senang Skuat Bhayangkara FC Semakin Lengkap

By Suci Rahayu - Selasa, 17 Januari 2017 | 14:47 WIB
Pelatih baru Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy, memperhatikan timnya yang sedang berlatih di Lapangan Polda Jatim Surabaya, Jawa Timur (14/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih baru Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy, memperhatikan timnya yang sedang berlatih di Lapangan Polda Jatim Surabaya, Jawa Timur (14/01/2017).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tak bisa menutupi raut wajah gembiranya pada sesi latihan tim Selasa (17/01/2016) pagi. McMenemy senang menyusul kedatangan sejumlah pemain bintang Bhayangkara FC di sesi tersebut.

Bhayangkara FC sudah menggelar latihan resmi sejak Minggu (15/01/2016). Namun, pada sesi latihan ini mayoritas yang datang hanya pemain seleksi.

Para pemain pilar seperti Evan Dimas, Zulfiandi, Dany Saputra, dan Wahyu Tri Nugroho baru bergabung pada Selasa pagi. Kehadiran para pemain ini disambut dengan antusias oleh McMenemy.

Bagi pelatih asal Skotlandia tersebut, para pemain yang baru datang punya peran penting dalam tim.

“Kehadiran mereka sangat penting bagi klub. Mereka pemain-pemain berkualitas. Tentu saja saya senang dengan kembalinya mereka berlatih,” terang McMenemy.

Baca Juga:

Sementara itu, eks pelatih Mitra Kukar ini melihat para pemain yang hadir untuk seleksi memiliki kualitas mumpuni. Ia juga akan segera memutuskan para pemain seleksi tersebut pada Rabu (18/01/2016).

“Saya senang dengan pemain yang ikut seleksi hari ini. Mereka sudah bekerja keras dan menunjukkan kemampuannya. Seleksi terakhir besok. Setelah itu kami bentuk tim,” tandasnya.

McMenemy tak ingin lama-lama melakukan seleksi pemain. Ia ingin segera fokus membentuk tim. Selain itu, Bhayangkara FC juga sudah ditunggu sejumlah agenda laga uji coba seperti Piala Bhayangkara di Solo.

[video]http://video.kompas.com/e/5283111145001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X