Samsul Arif: Persela Pilihan dari Hati

By Suci Rahayu - Selasa, 17 Januari 2017 | 14:19 WIB
Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif, saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Tmiur (26/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif, saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Tmiur (26/11/2016).

Mantan penyerang Arema dan Persib, Samsul Arif Munip, telah memutuskan untuk bergabung dengan Persela Lamongan. Samsul mengaku bergabung dengan Persela adalah pilihan dari hati karena ada banyak tawaran lain dengan nominal yang lebih besar.

Persela sebenarnya tidak masuk dalam daftar klub yang santer dikabarkan akan menjadi pilihan Samsul. Penyerang berusia 32 tahun ramai digadangkan bergabung dengan Bali United dan Barito Putera.

“Benar ada banyak klub yang mengajak saya bergabung dengan iming-iming materi yang tentunya lebih besar. Tetapi, ini memang murni pilihan dari hati,” ujar Samsul.

Samsul sendiri bukan sosok asing lagi di Persela. Penyerang asal Desa Mojodelik, Kabupaten Bojonegoro, ini sudah pernah menjadi bagian dari Persela pada dua kesempatan sebelumnya.

Baca Juga:

Penyerang bertinggi badan 166 cm ini pernah membela Persela di musim 2009-2010 dan 2012-2013.

Sementara itu, Samsul juga tidak memungkiri bahwa membela Persela adalah pilihan realistis.

Ia ingin bermain di klub yang tidak jauh dengan tempat tinggalnya. Samsul ingin dekat dengan keluarga, terlebih ia baru saja dikaruniai anak pertama.

“Persela adalah pilihan saya yang paling realistis saat ini. Semua pasti ingin dekat dengan keluarga, begitu juga dengan saya,” tambah pemain yang mengidolakan Alessandro Del Piero ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5282381190001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X