Hamka Hamzah Pilih Pulang ke Kampung Halaman

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 17 Januari 2017 | 14:50 WIB
Bek sekaligus kapten Arema Cronus, Hamka Hamzah sementara menjadi pemain belakang paling sering mencetak gol pada TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek sekaligus kapten Arema Cronus, Hamka Hamzah sementara menjadi pemain belakang paling sering mencetak gol pada TSC 2016.

Bek tengah Hamka Hamzah memutuskan memperkuat PSM Makassar yang akan tampil di Indonesia Super League (ISL) 2017 mulai Maret mendatang.

Hal tersebut diketahui dari kicauan pemain asal Makassar tersebut di akun Twitter-nya.

Keputusan ini membuat Sriwijaya FC dan klub Thailand Army FC gigit jari lantaran keduanya disebut-sebut tertarik merekrut bek berusia 32 tahun tersebut.

Sebelumnya, Hamka telah memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan Arema FC untuk musim 2017.

Baca Juga:

Keputusan untuk mengakhiri kebersamaan dengan Arema FC ini disampaikan langsung oleh Hamka. Dia mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama setahun bersama Arema FC.

”Terima kasih banyak untuk satu musim yang begitu luar biasa bagi saya membela tim sebesar Arema,” kata Hamka.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada CEO, manajemen, pelatih, pemain, dan ofisial yang telah berjuang bersama-sama pada musim lalu.”

Bersama Arema, Hamka tampil luar biasa di ajang TSC 2016. Dia merupakan bek yang cukup produktif mencetak gol. Atas penampilan impresifnya, Hamka masuk susunan pemain terbaik TSC 2016.

 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X