Sriwijaya FC Gelar Latihan Perdana

By Noverta Salyadi - Selasa, 17 Januari 2017 | 17:01 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro memberikan keterangan kepada wartawan, menjelang laga melawan Arema di stadion Kanjuruhan Malang, (6/12/2016)
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro memberikan keterangan kepada wartawan, menjelang laga melawan Arema di stadion Kanjuruhan Malang, (6/12/2016)

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC kembali menggelar latihan. Training perdana klub berjulukan Laskar Wong Kito untuk persiapan musim 2017 terlaksana pada Selasa (17/1/2017) sore.

Anak asuh Widodo Cahyono Putro menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Sejak Senin (16/1/2017), beberapa pemain Sriwijaya FC sudah berada di Wisma Atlet, yang merupakan mes klub itu di komplek Jakabaring Sport City Palembang.

Para pemain yang sudah terlihat di Wisma Atlet itu Antara lain: Kurniawan, Tri Hamdani, Hapit Ibrahim, Rizki Ramadhana, dan Untung Wibowo.

Baca juga:

Lalu ada Reza Erlangga, Zalnando, Manda Cingi, Teja Paku Alam serta gelandang asing Hu Hyun Koo.

Pelatih Widodo Cahyono Putro mengakui beberapa pemainnya memang telah hadir di Palembang. Dia mengatakan beberapa pilar lainnya masih dalam perjalanan.

”Sekarang, beberapa pemain sudah di Palembang. Silakan untuk menyaksikan langsung latihan perdana kami, biar bisa lihat siapa saja yang sudah hadir,” ujar Widodo Cahyono Putro.

[video]http://video.kompas.com/e/5284655604001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X