Diego Costa Hampir Pasti Tinggalkan Chelsea

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 17 Januari 2017 | 16:39 WIB
Selebrasi Diego Costa saat mencetak gol dalam laga Premier League antara Chelsea kontra West Bromwich di Stamford Bridge, London, Inggris, 11 Desember 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Selebrasi Diego Costa saat mencetak gol dalam laga Premier League antara Chelsea kontra West Bromwich di Stamford Bridge, London, Inggris, 11 Desember 2016.

 Indikasi Diego Costa meninggalkan Chelsea semakin kuat. Hal itu lantaran penyerang kelahiran Brasil tersebut telah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub Liga Super China, Tianjin Quanjin.

Kesepakatan antara kedua belah pihak disampaikan oleh Presiden Tianjin, Shu Yuhui. Sang patron menjelaskan Costa akan memperkuat timnya pada musim panas 2017.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Diego Costa tetapi Chelsea menyatakan bahwa tidak ada satu pun pemain yang dijual sebelum Juni," kata Shu.

Rumor yang berkembang, Costa akan menerima gaji sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 482 miliar) per tahun bersama klub yang diasuh Fabio Cannavaro tersebut.

Baca Juga:

Costa pun sudah menunjukkan gelagat hengkang dari Stamford Bridge setelah hubungannya dengan pelatih Antonio Conte dirumorkan tak harmonis.

Pertengkaran bermula dari klaimnya mengalami cedera punggung. Sementara itu, tim medis tidak membenarkan klaim Costa tersebut dan Conte lebih memercayai opini stafnya.

Selain Costa, Tianjin berencana juga memboyong penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic. "Kami telah mengavaluasi Luis Fabiano. tetapi pelatih Cannavaro meminta Kalanic. Dia sempurna untuk permainan kami," ujar Shu.


Editor :
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X