Steven Imbiri, Satu Lagi Pesepak Bola Indonesia Resmi Gabung Klub Malaysia

By Estu Santoso - Selasa, 17 Januari 2017 | 17:06 WIB
Winger Steven Imbiri (tiga dari kiri) dan bek tengah Alan Aciar (dua dari kanan) resmi diperkenalkan sebagai bagian klub promosi Liga Perdana Malaysia 2017, MISC-MIFA, di Kuala Lumpur, Selasa (17/1/2017).
Dok. GABRIEL BUDI
Winger Steven Imbiri (tiga dari kiri) dan bek tengah Alan Aciar (dua dari kanan) resmi diperkenalkan sebagai bagian klub promosi Liga Perdana Malaysia 2017, MISC-MIFA, di Kuala Lumpur, Selasa (17/1/2017).

Malaysia Indian Football Association (MISC-MIFA).

Pada Selasa (17/1/2017), Steven Imbiri resmi jadi bagian MIFA dengan menandatangani kontrak berdurasi semusim.

Bersama eks pemain Persela Lamongan itu, bek asal Argentina yang sebelumnya membela Persija, Alan Aciar juga bergabung dengan MIFA untuk semusim ke depan.

”Benar, Steven Imbiri dan Alan Aciar baru saja menandatangi kontrak dengan MIFA untuk semusim ke depan. Kontraknya akan habis pada Desember 2017,” kata Gabriel Budi Liminto, agen Steven Imbiri dan Alan Aciar kepada JUARA.

Baca juga:

”Saya harap Steven bisa tampil bagus dan mengharumkan sepak bola Indonesia di Malaysia, seperti pemain lain yang pernah berkarier di negeri ini,” tuturnya.

Gabriel Budi mengatakan, Steven Imbiri sudah sejak musim lalu diincar pelatih MIFA, Jacob Joseph. Ketika MIFA menjuarai kasta ketiga Liga Malaysia atau FAM League 2016, mereka promosi.

Karena di Liga Perdana Malaysia diperkenankan memakai tenaga asing, Steven Imbiri diundang ke Kuala Lumpur untuk latihan bersama.

”Prosesnya tak terlalu lama, Steven latihan dengan MIFA lalu menjalani tes kesehatan dan hari ini resmi sign kontrak.”

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X