Persib Pilih Memulangkan Alex Willian

By Fifi Nofita - Selasa, 17 Januari 2017 | 18:01 WIB
Gelandang asal Brasil, Akex Willian dalam sesi latihan pagi Persib, Selasa (17/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang asal Brasil, Akex Willian dalam sesi latihan pagi Persib, Selasa (17/1/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung dipastikan tidak akan merekrut Alex Willian Costa untuk menghadapi kompetisi musim 2017. Kualitas pemain asal Brasil tersebut tidak seusai dengan kebutuhan skuat Maung Bandung.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, keputusan untuk memulangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut diambil setelah tim pelatih melihat kemampuan Alex Willian.

Alex ikut dalam dua latihan Persib yang digelar di lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Senin (16/1/2017) dan Selasa (17/1/2017) pagi.

”Kami sudah memutuskan kalau Alex sudah dilepas. Saya sudah bicara dengan Herrie (Setiawan, asisten pelatih), dia dilepas,” kata Umuh.

”Kami cari pemain yang lebih baik dari Marcos."

Manajer Persib, Umuh Muchtar

”Sebelumnya juga sudah dicek dalam latihan terkait penampilan Alex oleh Herrie,” tuturnya.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, sempat menaruh harapan kepada Alex. Jadi, mereka memberikan kesempatan kepada pemain berusia 28 tahun itu menunjukan kemampuannya.

Walaupun sebelumnya, Umuh sempat menahan Alex untuk berlatih. Karena pemain ini sesuai rencana satu paket dengan Patrick Dos Santos Cruz, striker yang batal bergabung dengan Persib.

”Kami memberikan kesempatan pada Alex, karena tidak boleh berburuk sangka. Kami juga mengharapkan dia bagus, tetapi juga tidak bisa memaksakan,” ucapnya.

Baca juga:

Saat ini, Persib belum mendapatkan pemain asing untuk posisi gelandang. Untuk Marcos Flores, menurut Umuh sudah dipastikan tidak akan kembali bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X