Musim 2017, Cilegon United Ditangani Pelatih dari Moldova

By Selasa, 17 Januari 2017 | 23:20 WIB
Pelatih asal Moldova, Arcan Iurie (kanan) saat memimpin seleksi pemain Cilegon United yang bersiap untuk berkompetisi pada level Divisi Utama 2017 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon pada Senin (16/1/2017).
Dok. CILEGON UNITED
Pelatih asal Moldova, Arcan Iurie (kanan) saat memimpin seleksi pemain Cilegon United yang bersiap untuk berkompetisi pada level Divisi Utama 2017 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon pada Senin (16/1/2017).

CILEGON, JUARA.net – Cilegon United sudah memulai persiapan menuju kompetisi kasta kedua Liga Indonesia musim 2017. Klub yang berdiri sejak 2012 ini menunjuk pelatih asal Moldova, Arcan Iurie sebagai arsitek tim ini.

Arcan Iurie resmi menangani Cilegon United per Kamis (13/1/2017). Pelatih asal Moldova itu pun melakukan gerak cepat dengan menjalankan seleksi pemain.

Pelatih yang pertama kali di Indonesia melatih Persita Tangerang pada 1999 ini melakukan seleksi pemain dibantu empat staf.

Tiga asisten pelatih teknik membantu pria 52 tahun itu. Mereka Antara lain: Marwal Iskandar, Imam Riyadi, dan TB Hidayatullah. Lalu untuk posisi pelatih kiper adalah Agus Triono.

Baca juga:

”Dua hari ini, Cilegon United menggelar seleksi pemain dan langsung dipantau pelatih Arcan Iurie. Untuk pemain yang datang, mereka eks pilar ti mini musim lalu,” kata Henry, media officer Cilegon United FC kepada JUARA, Selasa (17/1/2017).

”Selain itu, ada beberapa pemain dari Cilegon United U-21 serta pesepak bola rekomendasi dari pelatih serta manajemen.”

Terkait tentang Arcan Iurie, dia pelatih asing yang sangat memahami sepak bola Indonesia. Mantan gelandang ini pernah menangani klub besar seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Semen Padang.

Arcan Iurie juga pernah melatih Persik Kediri, Madura United, dan Pusamania Borneo FC. Sebelum ke Cilegon United, dia musim 2016 melatih klub Timor Leste, Karketu Dili.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X