Persija Sudah Pastikan Waktu Latihan Perdana untuk Persiapan Musim 2017

By Segaf Abdullah - Selasa, 17 Januari 2017 | 20:43 WIB
Fery Paulus, Presiden Persija Jakarta.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Fery Paulus, Presiden Persija Jakarta.

JAKARTA, JUARA.net – Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, sudah memastikan kapan dan dimana Ramdani Lestaluhu dkk bakal melakoni sesi latihan perdana menuju musim kompetisi 2017.

Jadwal dan program latihan disepakati pada pertemuan perdana antara manajemen Persija dan pelatih baru, Stefano Cugurra. Rapat dilakukan di Mall Teras Kota, Tangerang Selatan, Selasa (17/1/2017) sore.

Diketahui, Teco, sapaan Cugurra, baru mendarat di Jakarta dari Bangkok, Thailand sekitar pukul 03.00 WIB.

”Persija akan memulai latihan pada awal pekan depan atau Senin (23/1/2017) sore. Lokasinya di lapangan NYTC (National Youth Training Center) PSSI, Sawangan, Depok," ucap Ferry Paulus.

Baca juga:

Selain lapangan Villa 2000 di Tangerang Selatan dan lapangan Yon Zikon 14 di Jakarta Selatan, lapangan NYTC memang sempat dipakai Persija untuk berlatih. Hal itu dipilih saat TSC 2016.

Menurut Ferry, pada latihan perdana dipastikan belum ada pemain asing yang diseleksi.

Namun, pria asal Manado itu menyebutkan bahwa Persija bakal menyeleksi striker impor pada sesi latihan berikutnya.

Di sektor depan, stok Persija tinggal menyisakan Bambang Pamungkas.

Sebelumnya, tim Ibu Kota sudah melepas para pemain depannya yakni Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, Rachmat Afandi, Rodridgo Tosi, dan Greg Nwokolo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X