Persija Seleksi Pemain di Aceh, Makassar, dan Manado

By Segaf Abdullah - Selasa, 17 Januari 2017 | 21:30 WIB
Asisten pelatih Persija, Jan Saragih (kedua dari kiri), dalam laga kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016). Jan Saragih menyeleksi pemain U-23 Persija di Makassar dan Manado.
DOK. PT GTS
Asisten pelatih Persija, Jan Saragih (kedua dari kiri), dalam laga kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016). Jan Saragih menyeleksi pemain U-23 Persija di Makassar dan Manado.

23 di tiga kota berbeda. Tiga staf pelatih disiapkan untuk menjaring bibit-bibit muda di Aceh, Manado, dan Makassar.

Ketiga jajaran pelatih Persija yang masing-masing ditugaskan yakni Ricky Nelson dan Iwan Setiawan di Aceh. Lalu, Jan Saragih merangkap di dua kota, Manado serta Makassar.

Khusus untuk Ricky dan Iwan, keduanya diperbantukan dalam program seleksi Persija kali ini. Adapun mereka adalah jajaran pelatih tim Villa 2000, yang berafiliasi dengan tim berjukukan Macan Kemayoran itu.

Baca juga:

”Seleksi sudah dimulai pekan ini. Kami akan menjaring sebanyak-banyaknya pemain U-23," ucap Presiden Persija Ferry Paulus, Selasa (17/1/2017).

”Total, seleksi akan dilakukan sepekan. Jadi, pemain yang nantinya terjaring sudah bisa ikut berlatih di Sawangan pada Senin (23/1/2017),” kata pria asal Manado itu.

Regulasi baru PSSI untuk musim kompetisi 2017 memang mewajibkan setiap klub memiliki minimal lima pemain berusia maksimal 23 tahun. Tiga di antaranya pun harus dimainkan.

Jika menilik skuat Persija sekarang, terdapat delapan pemain yang masuk kriteria U-23.

Mereka adalah Vava Mario Yagalo, Abrizal Umanailo, Idam Jauhari, Novri Setiawan, Sutanto Tan, Rezaldi Hehanusa, dan kiper Daryono.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X