Lukas Podolski Berpeluang Besar Berkarier di Liga Jepang

By Rabu, 18 Januari 2017 | 08:01 WIB
Ekspresi pemain Galatasaray, Lukas Podolski saat bermain melawan FC Astana pada pertandingan Liga Champions di Turk Telekom Arena, Istanbul, 8 Desember 2015.
OZAN KOSE/AFP
Ekspresi pemain Galatasaray, Lukas Podolski saat bermain melawan FC Astana pada pertandingan Liga Champions di Turk Telekom Arena, Istanbul, 8 Desember 2015.

KOBE, JUARA.net – Klub kasta tertinggi Liga Jepang atau J1 League, Vissel Kobe mencoba untuk mendapatkan mantan striker timnas Jerman, Lukas Podolski.

Menurut laporan di Jerman, perwakilan Lukas Podolski dengan manajemen Vissel Kobe itu sudah melakukan pembicaraan.

Mengutip salah satu pejabat klub dari Jepang ini, surat kabar Jerman, Bild melaporkan kabar itu Senin (16/1/2017).

Mereka mengatakan, Vissel Kobe sedang dalam pembicaraan dengan striker berusia 31 tahun tersebut. Podolski mencetak 48 gol dalam 129 pertandingan internasional untuk Jerman.

Baca juga:

Saat ini, dia sedang dalam ikatan kontrak dengan raksasa Turki, Galatasaray. Namun pada 17 laga Galatasaray di Superlig atau Liga Turki, Podolski hanya 10 kali main.

Dia hanya lima kali jadi pilihan starter oleh pelatih Jan Olde Riekerink. Walau, Podolski sudah mencetak tiga gol sejauh ini.

Untuk Vissel Kobe, klub ini musim 2016 menduduki posisi tujuh klasemen akhir J1 League. Mereka sepertinya serius memperbaiki kinerja lini depannya dengan mencoba mendatangkan Podolski.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Bild, Japantimes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X