Sulitnya Melepas Bayang-bayang Bintang Arema

By Jumat, 20 Januari 2017 | 15:02 WIB
Aksi wefie para pemain Arema sebelum menjamu Persib pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi wefie para pemain Arema sebelum menjamu Persib pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).

Arema FC tampaknya tidak ingin setengahsetengah menerapkan regulasi minimal lima pemain U-23 di kompetisi resmi yang akan datang. Hal ini terlihat dari terus akan bertambahnya pemain U-23 meskipun Singo Edan saat ini sudah memiliki enam pemain.

Penulis: Ovan Setiawan

Dari enam pemain yang ada, empat di antaranya sudah mencicipi pertandingan TSC beberapa waktu lalu.

Mereka adalah Ryuji Utomo, Junda Irawan, Ahmad Nufiandani, dan Dedi Setiawan. Dua pemain yang masih minim jam terbang yakni kiper Utam Rusdiyana serta gelandang Dio Permana.

Selain pemain-pemain tersebut, Arema FC saat ini juga tengah mematau Secara serius stoper muda Bagas Adi Nugraha, yang kemungkinan besar akan segera dikontrak.

Aji mengatakan bahwa dirinya akan banyak mendata pemain muda untuk mendapatkan amunisi yang memang layak dan bisa cocok dengan komposisi yang dibutuhkan oleh tim.

“Oleh sebab itu, kami harus punya pemain muda yang layak untuk mengimbangi pemain senior,” ungkap mantan pelatih Indonesia U-23 ini.

Pada perhelatan TSC, pemain-pemain muda Arema FC masih belum bisa berkembang maksimal.

Mereka masih dalam bayang-bayang pemain senior. Ryuji misalnya, masih harus menunggu kesempatan bermain saat Hamka Hamzah atau Goran Gancev berhalangan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X