Lazio Vs Genoa, Santapan Elang Muda

By Rabu, 18 Januari 2017 | 09:48 WIB
Senad Lulic dalam laga Serie A antara Lazio dan Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Senad Lulic dalam laga Serie A antara Lazio dan Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.

Fokus Lazio memasuki laga kontra Genoa di babak 16 besar Coppa Italia pada Rabu (18/1/2017) bisa terganggu. Maklum, pada akhir pekan nanti, Gli Aquilotti akan menghadapi pemuncak klasemen Juventus.

Penulis: Anggun Pratama

Ada kemungkinan pelatih Simone Inzaghi menyimpan pemain terbaiknya saat melawan Genoa di Olimpico agar tetap bugar ketika menghadapi Juventus.

Situs La Lazio Siamo Noi bahkan menyebut komposisi pertahanan Sang Elang Muda bakal berubah total. Gelandang Senad Lulic bakal tetap dimainkan karena ia terkena sanksi akumulasi kartu kuning di Serie A.

Ricardo Kishna dan Filip Djordjevic juga bakal mengisi lini depan Lazio. Inzaghi tak menutup kemungkinan terjadinya rotasi pemain itu, tetapi mengingatkan fokus mereka adalah laga kontra Genoa.

"Kami harus memikirkan laga kontra Genoa di Coppa Italia, yang merupakan kompetisi penting. Baru setelah itu kami akan mempersiapkan diri buat tampil di Juventus Stadium," ujar sang pelatih usai mengalahkan Atalanta 2-1.

Dari kubu Genoa, I Grifoni tampak sulit keluar dari periode buruk. Pasukan Ivan Juric menderita empat kekalahan beruntun di Serie A. Akhir pekan kemarin, mereka kalah 1-4 dari Cagliari.

Genoa merasa kehilangan Leonardo Pavoletti dan Tomas Rincon dalam tim. Keduanya hijrah ke klub baru pada bursa transfer musim dingin ini. Akan tetapi, masalah utama mereka di 2016/17 adalah kegagalan bermain bagus ketika tandang.

 Dari 10 laga tandang musim ini, Genoa menang dua kali, sekali imbang, dan tujuh kali kalah. Sekarang I Grifoni dalam rentetan tujuh laga tandang tanpa kemenangan (6 kalah, 1 imbang). Melihat catatan itu, Genoa bakal jadi makanan empuk Sang Elang Muda. 

PRAKIRAAN FORMASI


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.734


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X