15 Pemain Ikuti Latihan Perdana Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Rabu, 18 Januari 2017 | 13:14 WIB
Pemain Sriwijaya FC menggelar latihan bersama usai liburan pasca kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 lalu.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC menggelar latihan bersama usai liburan pasca kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 lalu.

PALEMBANG, JUARA.net – Latihan perdana Sriwijaya FC pasca libur kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 pada Selasa (17/1/2017) hanya diikuti 15 pemain.

Dari 15 pemain tersebut, 10 di antaranya merupakan pemain lama klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Lima di antaranya merupakan muka baru yang mengikuti seleksi.

Pemain-pemain yang mengikuti latihan perdana tersebut yaitu: pemain asing asal Korea Selatan Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Rizky Dwi Ramadhana, Zanando, Slamet Budiono, Hapit Ibrahim, Reza Airlangga.

Hadir juga dua penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam dan Tri Hamdani Goetoro.

Wajah baru yang mengikuti latihan perdana tersebut adalah Ahmad Maulana Putro, Gilang Ginarsa, Marco Sandi Meraudji, Rahmad Hidayat dan Reza Airlangga.

“Latihan perdana hari ini hanya diikuti 15 pemain, saya tidak tahu kemana ketidak hadiran mereka, mungkin masih ada keperluan atau ada faktor lain.” ujar Widodo Cahyono Putro, pelatih Sriwijaya FC, Selasa Sore (17/1/2017), di Stadion Gerola Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Baca Juga:

Menurut Widodo, latihan perdana ini hanya sebatas conditioning pemain saja. Para personel hanya diminta untuk berlari kecil keliling lapangan serta ditambah dengan latihan ringan.

“Saya berharap semua pemain sudah bisa berkumpul pekan ini karena pada bulan Februari, Sriwijaya FC akan mengikuti pertandingan pramusim Piala Presiden,” jelasnya.

Selain pemain yang sudah ada sebelumnya, Sriwijaya FC juga akan melakukan evaluasi terhadap pemain yang akan dipakai pada musim kompetisi 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X