Alasan Deden Natshir Harus Kerja Keras di Persib pada Musim 2017

By Fifi Nofita - Rabu, 18 Januari 2017 | 19:15 WIB
Kiper Imam Arief Fadilah jadi bagian Persib musim 2017 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (16/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Kiper Imam Arief Fadilah jadi bagian Persib musim 2017 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (16/1/2017).

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad 'Deden' Natshir siap bekerja keras dan bersaing dengan kiper Maung Bandung lainnya saat mengarungi kompetisi musim 2017.

Selain masih ada I Made Wirawan, Persib kedatangan penjaga gawang berkualitas, Imam Arief Fadilah, pada musim 2017. Mantan kiper Barito Putera tersebut masuk skuat Maung Bandung menggantikan Muhammad Ridwan yang memilih mundur.

"Pastinya, tahun ini harus lebih bekerja keras untuk mendapat kepercayaan kembali. Hal yang wajar saya rasa persaingan sehat di lapangan," kata Deden Natshir di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/1/2017).

Penjaga gawang yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON 2016 ini menuturkan, untuk bisa menembus skuat inti, ia punya niat khusus.

Baca juga:

Deden Natshir akan berusaha dalam latihan untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Namun, siapapun yang dipercaya tampil nanti pada kompetisi 2017, itu diserahkan pada pelatih. Pelatih yang lebih tahu siapa pemain yang tersiap bermain. Namun, saya akan kerja keras saat latihan," ucapnya.

Kiper berusia 23 tahun ini mengaku kehilangan dengan mundurnya Ridwan. Kendati begitu sebagai sahabat, Deden Natshir mendukung keputusan terbaik yang dipilih rekannya.

"Saya berharap mereka sukses bersama tim barunya. Untuk Imam selamat datang di Persib," ucap Deden Natshir.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X