Samai Pencapaian November 2012, Inter Milan Telah Berubah

By Septian Tambunan - Rabu, 18 Januari 2017 | 17:44 WIB
Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 17 Januari 2017.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 17 Januari 2017.

Inter Milan melaju ke perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Bologna 3-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/1/2017). Kini, I Nerazzurri memang telah berubah.

Inter Milan sebenarnya sempat unggul 2-0 dalam laga tersebut lewat gol dari Jeison Murillo (menit ke-33) dan Rodrigo Palacio (39'). Namun, kelengahan membuat mereka dijebol oleh dua pemain Bologna, Blerim Dzemaili (43') dan Godfred Donsah (73').

Pada babak perpanjangan waktu, Inter membuktikan semangat mereka tak kendur sehingga mampu membukukan gol penentu melalui lesakan Antonio Candreva (98').

Menurut Palacio, Inter sedang memasuki periode baru.

[video]http://video.kompas.com/e/5283299225001[/video]

"Sekarang, kami adalah Inter yang berbeda. Kami tidak pernah menyerah," kata Palacio kepada Inter Channel.

Hasil kontra Bologna menjadikan Inter untuk pertama kalinya sejak November 2012 berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi!

Baca Juga:

Hal tersebut tak terlepas dari tangan dingin Stefano Pioli yang mulai membesut Inter pada 8 November 2016. Palacio pun bersyukur bisa membayar kepercayaan sang pelatih dan berharap bisa terus mengembangkan permainannya.

"Saya senang dapat mencetak gol dan bahagia atas performa tim," ujar Palacio.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Inter Channel, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X