Pelatih Nasional Ganda Putra Senang Hendra dan Tan Boon Heong Latihan di Cipayung

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 18 Januari 2017 | 15:24 WIB
Pelatih nasional ganda putra, Herry Iman Pierngadi (kiri), didampingi asisten pelatih Aryono Miranat, memperhatikan para pemain berlatih di Hall Bulu Tangkis Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (18/1/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pelatih nasional ganda putra, Herry Iman Pierngadi (kiri), didampingi asisten pelatih Aryono Miranat, memperhatikan para pemain berlatih di Hall Bulu Tangkis Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (18/1/2017).

Pelatih nasional ganda putra, Herry Iman Pierngadi, mengaku senang dengan kehadiran Hendra Setiawan dan partner barunya, Tan Boon Heong (Malaysia), saat latihan di Hall Bulu Tangkis Cipayung, Rabu (18/1/2017).

Hendra dan Tan menjadi sparring partner bagi para pasangan muda Indonesia dalam latihan permainan selama sekitar dua jam.

Sebelum Hendra dan Tan bermain bersama, keduanya sempat bertandem dengan pemain muda nasional.

Hendra berpasangan dengan Kenas Adi Haryanto, sementara Tan bermain bersama Giovani Dicky Oktavan. Kedua pasangan ini juga sempat saling berhadapan.

"Buat pemain-pemain muda, kehadiran Hendra dan Tan sangat bagus. Mereka bisa mendapatkan sparring dari luar negeri," kata Herry kepada JUARA.

"Minimal, dengan latihan bersama, mereka sudah bisa bertemu dengan calon lawan sebelum nanti bertemu dalam pertandingan," kata Herry lagi.


Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan (Indonesia, kiri)/Tan Boon Heong (Malaysia), berpose bersama setelah berlatih di hall bulu tangkis Cipayung, Rabu (18/1/2017).(PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET)

Lebih jauh, Herry mengatakan bahwa dengan berlatih bersama, paling tidak mereka sudah punya gambaran tentang permainan Hendra dan Tan.

Momen berlatih bersama ini jadi kesempatan untuk saling beradaptasi, sekaligus menyiapkan strategi saat nanti saling berhadapan pada suatu turneman.

"Hendra dan Tan akan menjadi salah satu ancaman bagi ganda putra muda Indonesia. Mereka sudah punya banyak pengalaman dan skill yang bagus," kata Herry.

"Mereka akan jadi lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan dan harus diwaspadai," ujar Herry menegaskan.


Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan (dua dari kiri), berpasangan dengan pemain muda pelatnas, Kenas Adi Haryanto, saat berlatih bersama di Hall Bulu Tangkis Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (18/1/2017). Mereka menghadapi Tan Boon Heong (Malaysia) yang berpasangan dengan Giovani Dicky Oktavan.(PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X