Milan Serius Upayakan Gaet Gerard Deulofeu

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 Januari 2017 | 18:50 WIB
Gerard Deulofeu tengah mengontrol bola di pertandingan leg I semifinal Piala Capital One antara Everton melawan Manchester City di Goodison Park pada 6 Januari 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gerard Deulofeu tengah mengontrol bola di pertandingan leg I semifinal Piala Capital One antara Everton melawan Manchester City di Goodison Park pada 6 Januari 2016.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, membenarkan pihaknya serius dalam berupaya menggaet pemain sayap Everton, Gerard Deulofeu, pada bursa transfer musim dingin ini.

Hingga pertengahan bursa transfer Januari 2017 tidak terdengar nama besar yang menjadi incaran I Rossoneri - julukan Milan.

Deulofeu menjadi satu-satunya incaran Milan yang cukup terkenal. Pemain berusia 22 tahun ini merupakan lulusan akademi sepak bola La Masia milik Barcelona.

Bahkan Deulofeu sempat digadang-gadang sebagai titisan Lionel Messi.

Di Everton, musim ini Deulofeu lebih sering berada di bangku cadangan. Sampai pekan ke-21 Premier League, ia hanya 4 kali tampil sebagai starter, 7 kali menjadi pemain pengganti, dan 5 kali berstatus cadangan tak terpakai.

Selasa (17/1/2017), media Italia menyebutkan Milan dan Everton sudah hampir menemui kata sepakat dalam mentransfer Deulofeu sebagai pemain pinjaman tanpa opsi pembelian. 

Akan tetapi, Galliani, meluruskan bahwa proses tersebut belum sampai ke tahap kesepakatan.

"Deulofeu? Kami tengah membicarakannya," ucap Galliani.

"Kami akan bernegosiasi, berbincang, dan berdiskusi namun itu butuh waktu," ujar dia. 

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X