Semen Padang Siap Tampil di Piala Presiden 2017

By Yosrizal - Kamis, 19 Januari 2017 | 00:15 WIB
Manajer Semen Padang, Win Benardino
YOSRIZAL/JUARA.NET
Manajer Semen Padang, Win Benardino

Meski belum ada kepastian tentangan jadwal dan regulasi pelaksanaan turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, Semen Padang mengaku siap untuk ambil bagian. Turnamen ini dijadikan ajang pemanasan jelang kompetisi Liga-1 musim ini.

Kesiapan tim dengan julukan Kabau Sirah itu disampaikan Manajer Semen Padang, Win Benardino di Padang pada Rabu (18/1/2016).

"Insya Allah, kami akan berpartisipasi kalau turnamen Piala Presiden jadi digelar," kata Win.

"Kami akan jadikan ajang ini sebagai pemanasan jelang kompetisi Liga-1musim 2017, yang rencananya akan dimulai pada 26 Maret,” tutur manajer baru Semen Padang ini.

Manajemen skuat Kabau Sirah menunggu kepastian dari dari PSSI tentang jadwal pelaksanaan serta regulasi yang mengatur tentang turnamen ini.

Tentang pemain Semen Padang, menurut mantan manajer Semen Padang U-21 itu akan tuntas pada akhir Januari 2017.

Baca juga:

Sejauh ini, Semen Padang baru menambah satu pemain baru yang sudah resmi terikat kontrak yakni Tambun Naibaho. Eks striker PS TNI ini sudah ada di Padang sejak tiga hari lalu.

Dia ikut berlatih bersama pemain lain yang sudah sama-sama terikat kontrak dengan Semen Padang.

Dari 16 pemain lama yang masih dipercaya pelatih dan manajemen untuk musim kompetisi, sebagian besar sudah mulai latihan. Pemain belum datang adalah striker Marcel Sacramento, yang pulang ke Brasil, serta bek Handy Ramdan.

Sementara itu, Semen Padang juga memberikan kesempatan trial ke David Arianto, kiper yang sebelumnya membela PSM Makassar.

Kalau David memenuhi selera tim, maka ia akan menjadi pelengkap dua kiper Semen Padang lainnya, Jandia Eka Putra dan Rendy Oscario.

Nilmaizar dan tim pelatih juga sedang mencoba delapan pemain U-23. Selama sepekan ke depan, Leo Guntara dan kawan-kawan akan bersaing untuk mendapatkan tiga tiket guna memenuhi kuota lima pemain U-23 yang wajib didaftarkan ke PSSI.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X