Ingin Rekrut Belotti? Arsenal dan Man United Butuh 100 Juta Euro

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 Januari 2017 | 08:45 WIB
Penyerang Torino, Andrea Belotti, merayakan gol dengan selebrasi khas nya yaitu dengan meletakan lima jari di dahi sambil menyerupai bentuk
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Torino, Andrea Belotti, merayakan gol dengan selebrasi khas nya yaitu dengan meletakan lima jari di dahi sambil menyerupai bentuk

Arsenal dan Manchester United butuh 100 juta euro jika ingin mendapatkan jasa striker tajam Torino, Andrea Belotti.

Belotti telah menunjukkan peningkatan kualitasnya di lapangan. Penyerang muda berusia 23 tahun ini bisa mengoleksi 12 gol pada musim pertamanya bersama Torino di Serie A pada 2015-2016.

Musim ini, Belotti sudah mengemas 14 gol dan 4 assist hanya dari 18 penampilan di ajang yang sama.

Torino langsung bergerak cepat demi memagari Belotti dengan memberikan kontrak baru yang berlaku hingga Juni 2021 pada akhir tahun lalu.

Baca Juga:

Dalam perpanjangan kontrak tersebut, penyerang bernomor punggung 9 itu dilengkapi dengan klausul pelepasan kontrak sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Kendati demikian, penyerang asal Italia ini tetap tidak menjamin masa depannya di Torino.

"Masa depan saya tidak pasti. Namun, lolos ke Liga Europa bisa memengaruhi saya untuk tetap di sini," ucap Belotti seperti dikutip Calciomercato.

Presiden Torino, Urbano Cairo, menegaskan pihaknya tidak akan menerima tawaran apa pun untuk melepas Belotti kurang dari 100 juta euro.

Dengan kata lain klub peminat perlu mengaktifkan klausul pelepasan kontrak Belotti.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X