Pirlo: Masa Depan AC Milan Cerah!

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 19 Januari 2017 | 05:01 WIB
Andrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam laga kontra Toronto FC di Yankee Stadium, New York, pada 13 Maret 2016.
AFP
Andrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam laga kontra Toronto FC di Yankee Stadium, New York, pada 13 Maret 2016.

Andrea Pirlo menilai bahwa AC Milan mulai menampakkan kemajuan. Ia pun optimistis mantan klubnya tersebut punya masa depan yang cerah.

Di bawah asuhan Vincenzo Montella, AC Milan memang menunjukkan perkembangan.

Dengan sokongan sejumlah pemain muda Italia, seperti Gianluigi Donnarumma dan Manuel Locatelli, mereka sukses meraih Piala Super Italia pada akhir 2016.

Kiprah AC Milan di kancah Serie A juga cukup baik. Mereka berada di jajaran atas klasemen, yakni menempati posisi kelima dengan raihan 37 poin.

Pujian pun meluncur dari mulut Pirlo, gelandang New York City FC yang pernah sukses bersama AC Milan pada rentang waktu 2001-2011.

"Untuk saat ini, AC Milan menampilkan permainan bagus. Saya melihat adanya masa depan yang cerah," ujar Pirlo kepada La Repubblica.

"Semua berkat peran dari Montella dan beberapa pemain Italia di sana," tutur Pirlo menambahkan.

Baca Juga:

Bersama AC Milan, Pirlo menorehkan prestasi gemilang. Ia sempat dua kali menjuarai Liga Champions, dua scudetti, dua Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Saat ini, Pirlo mengaku belum berpikir untuk pensiun. Meski sudah berusia 37 tahun, pria yang ahli mengeksekusi bola mati itu masih ingin bermain.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Repubblica


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X