Persib Antusias Sambut Piala Presiden 2017

By Budi Kresnadi - Kamis, 19 Januari 2017 | 22:39 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar dalam sebuah wawancara dengan JUARA di Sumedang.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib, Umuh Muchtar dalam sebuah wawancara dengan JUARA di Sumedang.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyambut baik kepastian bergulirnya Turnamen Piala Presiden 2017. Ia juga menyatakan kesiapan Maung Bandung untuk tampil pada turnamen yang akan dihelat mulai 31 Januari mendatang.

"Masih ada waktu sekitar 10 hari untuk menyiapkan diri. Mudah-mudahan skuat akan segera komplit, agar persiapannya lebih optimal," ujar Umuh kepada wartawan, Rabu (18/1/2017) di Bandung.

Ia berharap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang rencananya akan menuntaskan kursus lisensi A AFC di Thailand akhir bulan ini, sudah bergabung dengan tim sebelum Piala Presiden bergulir

Bagi Persib turnamen ini bukan sekedar pemanasan jelang kompetisi ISL 2017, tetapi juga pertaruhan reputasi.

Atep dkk ditargetkan mempertahankan gelar juara yang direbut tahun lalu.

Umuh menyatakan kesiapannya seandainya Persib ditunjuk sebagai salah satu dari lima tuan rumah Piala Presiden edisi dua ini.

"Kalau digelar di Bandung, Persib akan diuntungkan. Bobotoh akan lebih mudah untuk datang mendukung ke stadion. Selain itu, biaya pengeluaran pun lebih ringan, " tambah Umuh.

[video]http://video.kompas.com/e/5284562243001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X