Teco: Saya Tak Sabar Memulai Kiprah di Persija

By Segaf Abdullah - Kamis, 19 Januari 2017 | 17:45 WIB
Pelatih klub Thai League, Royal Thai Navy, yang diisukan bakal membesut Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, saat berpose bersama keluarga kecilnya pada 2015.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Pelatih klub Thai League, Royal Thai Navy, yang diisukan bakal membesut Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, saat berpose bersama keluarga kecilnya pada 2015.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (42), mengaku sudah tidak sabar memulai sesi latihan perdana bersama tim ibu kota. Dia pun ingin meneruskan hal-hal positif dari pelatih tim ibu kota terdahulu.

Menyongsong musim kompetisi 2017, Persija akan memulai latihan perdana di POR Sawangan, Depok, Senin (23/1/2017) sore WIB.

"Tentu saya tidak sabar untuk memulai. Saya akan melihat terlebih dahulu kemampuan per pemain baru selanjutnya mencari tambahan," ucap pelatih yang biasa disapa Teco saat dihubungi wartawan, Kamis (19/1/2017).

"Kami juga akan menjaga hal-hal baik yang sudah dibangun oleh pelatih sebelumnya," kata pelatih berpaspor Brasil itu.

Menyoal pemain baru, Persija dipastikan sudah mulai menyeleksi penyerang impor dalam sesi latihan pekan perdana. Maklum, kini skuat Macan Kemayoran cuma menyisakan Bambang Pamungkas di sektor depan.

"Kami akan melihat dahulu pada latihan perdana. Semua aspek kami pantau dan selanjutnya akan coba diperbaiki," tutur Teco.

Sejauh ini, Persija baru meresmikan dua pemain baru. Kedua nama itu yakni duo pemain Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan dan Sandi Darma Sute.

[video]http://video.kompas.com/e/5285847204001_v1_pjuara[/video]


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X