Wenger: Mengagumi Bukan Berarti Arsenal Butuh Payet

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 Januari 2017 | 19:48 WIB
Gelandang West Ham United, Dimitri Payet, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam laga Premier League di London Stadium, Sabtu (1/10/2016).
GLYN KIRK/AFP
Gelandang West Ham United, Dimitri Payet, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam laga Premier League di London Stadium, Sabtu (1/10/2016).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (67), mengakui dirinya mengagumi kualitas yang dimiliki Dimitri Payet. Namun, pada bursa transfer musim dingin ini ia menegaskan skuatnya tidak butuh mendatangkan gelandang serang West Ham United itu.

Pemain tim nasional Prancis berusia 29 tahun itu tengah menolak bermain untuk West Ham karena menuntut ditransfer Januari ini.

Mantan klubnya, Marseille, berada di urutan terdepan dalam hal peluang merekrut Payet.

Di samping itu, Wenger diketahui memiliki kekaguman terhadap Payet. Akan tetapi, untuk sekarang Arsenal sudah memiliki cukup banyak pemain sarat kreativitas di lini depan sekelas Mesut Oezil, Santi Cazorla, atau Aaron Ramsey.

"Saya tidak butuh Payet karena kami memiliki banyak pemain kreatif. Saya memang mengagumi Payet, namun ia bukan pemain dengan posisi yang sedang kami butuhkan," kata Wenger seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain di posisinya. Anda dapat tertarik dengan kualitas seorang pemain, tetapi juga perlu melihat kebutuhan tim," ujar dia.

Arsenal tampaknya tidak akan mendatangkan pemain dengan nama besar pada bursa transfer Januari ini.

Baca Juga:

Namun, Wenger menyatakan bahwa pemain bertahan Carl Jenkinson mungkin pindah ke Crystal Palace apabila tercapai kesepakatan dengan tim asuhan Sam Allardyce.

"Ya, memang ada kemungkinan tetapi belum ada kesepakatan. Pada dasarnya, sekarang terserah kepada Carl untuk menemukan kesepakatan dengan mereka," ucap Wenger.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X