Kembali Berlatih, Giroud Berpeluang Tampil Kontra Burnley

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 Januari 2017 | 22:20 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swansea City, dalam lanjutan Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).
GEOFF CADDICK/AFP
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swansea City, dalam lanjutan Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan Olivier Giroud telah kembali berlatih, Rabu (18/1/2017). Striker berusia 30 tahun itu berpeluang tampil di laga akhir pekan ini melawan Burnley.

Arsenal akan bermain sebagai tim tuan rumah dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2017).

Saat The Gunners - julukan Arsenal - menang 4-0 atas Swansea City di Liberty Stadium, Giroud mengalami cedera engkel setelah mencetak gol pembuka di laga tersebut.

Penyerang bernomor punggung 12 ini pun harus digantikan dengan Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-60.

Baca Juga:

Setelah menjalani pemeriksaan medis, cedera Giroud ternyata tidak seserius yang dikhawatirkan.

"Ia sudah kembali berlatih sejak kemarin," ucap Wenger terkait cedera Giroud, Kamis (19/1/2017) waktu setempat seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Pada laga pekan ke-21 Premier League, juga tidak ada nama Hector Bellerin, Francis Coquelin, dan Kieran Gibbs dalam skuat Arsenal.

Bellerin absen karena mengalami cedera engkel, Coquelin hamstring, dan Gibbs cedera lutut. Namun, Wenger memastikan ketiga pemain tersebut sudah kembali tersedia.

Kendati demikian, The Gunners masih belum bisa diperkuat Theo Walcott (cedera betis), Mathieu Debuchy (hamstring), Santi Cazorla (betis), dan Per Mertesacker (lutut).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X