Indra Sjafri Senang Mendapatkan Marcos Flores, Pemain Incaran Sejak Lama

By Yan Daulaka - Kamis, 19 Januari 2017 | 21:24 WIB
Pemain baru Bali United, Marcos Flores, berjabat tangan dengan pelatih Indra Sjafri pada Kamis (19/1/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain baru Bali United, Marcos Flores, berjabat tangan dengan pelatih Indra Sjafri pada Kamis (19/1/2017).

Bali United mengumumkan pemain yang resmi menjadi rekrutan asing kedua tim Serdadu Tridatu sebelum melakoni kompetisi resmi Liga Super Indonesia 2017. Pemain tersebut adalah Marcos Abel Flores Benard atau lebih dikenal dengan nama Marcos Flores.

Marcos Flores, yang berposisi sebagai gelandang, resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun.

Sesuai dengan kebijakan tim selama ini, pemain yang baru bergabung, terlebih dulu akan diberikan durasi kontrak satu tahun.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengatakan bahwa dirinya sudah memantau permainan Marcos Flores di kompetisi TSC 2016 lalu.

Hal tersebut yang menjadi alasan bila tim Serdadu Tridatu hanya membutuhkan tes kesehatan sebelum mengontrak legiun asal Argentina tersebut.

"Kami sudah pantau dia (Flores) sejak kompetisi kemarin. Maka dari itu, setelah kami lihat hasil tes kesehatannya tidak ada masalah, kami putuskan untuk langsung mengontrak Marcos Flores dengan durasi satu tahun.' ujar Indra Sjafri.

Marcos Flores adalah pemain kelahiran Argentina, 23 Oktober 1985.

Ia pernah memperkuat beberapa klub A-League (kasta tertinggi kompetisi Australia) seperti Adelaide United, Melbourne Victory, Central Coast Mariners, serta Newcastle Jets.

Terakhir Marcos Flores memperkuat Persib Bandung di paruh kedua kompetisi TSC 2016.

Dengan resmi bergabungnya Marcos Flores, maka lini tengah Bali United dipastikan akan diisi deretan gelandang ternama. Sebelumnya lini tengah Bali United sudah ada nama I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, dan Muhammad Taufiq.

[video]http://video.kompas.com/e/5284672133001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X