Persib Masuk dalam Pertimbangan Vitor Saba

By Fifi Nofita - Jumat, 20 Januari 2017 | 00:10 WIB
Bek Al Hilal, Rodrigo Junior (kanan), berebut bola dengan gelandang Western Sydney Wanderers, Vitor Saba, dalam laga leg II final Liga Champions Asia (L) di Stadion King Fahad, Riyadh, pada 1 November 2014.
FAYEZ NURELDINE/AFP
Bek Al Hilal, Rodrigo Junior (kanan), berebut bola dengan gelandang Western Sydney Wanderers, Vitor Saba, dalam laga leg II final Liga Champions Asia (L) di Stadion King Fahad, Riyadh, pada 1 November 2014.

Pemain asing asal Brasil, Vitor Saba, mengakui Persib Bandung merupakan salah satu klub yang dipertimbangkan olehnya untuk mengarungi kompetisi 2017. 

Menurut pemain yang mendalami ilmu sepak bola di Vasco da Gama ini, selain Maung Bandung ada beberapa klub yang berminat menggunakan tenaganya.
 
Saat ini pihaknya masih belum memutuskan klub mana yang akan dibelanya.
 
"Saya mempunyai beberapa tawaran yang sedang dianalisis bersama-sama dengan agen saya. Persib ialah satu dari beberapa (tawaran) yang masuk," kata Saba kepada wartawan melalui pesan elektronik, Kamis (19/1/2017).
 
Meski belum resmi bergabung dengan tim Maung Bandung, pemilik nama lengkap Vitor Rodrigues Saba ini sudah merasakan atmosfer suporter Persib.
 
Pasalnya, banyak bobotoh yang merespons positif rencana manajemen untuk merekrutnya.
"Saya melihat kecintaan dari fans Persib. Mereka sudah menunjukan itu pada saya dan saya sangat menghargainya," ucap pemain yang terakhir bermain untuk Al Muharraq, tim kontestan Bahraini Premier League.
 
Pemain yang sempat merasakan juara Liga Champions Asia 2014 bersama Western Sydney Wanderes ini akan segera mengambil keputusan untuk memilih klub yang akan dibelanya.
 
"Tapi sekarang waktunya saya untuk menganalisis tawaran yang bagus dan membuat keputusan terbaik bagi karier saya," tutur pemain berusia 26 tahun ini.
 
Persib sebelumnya sudah menjalin komunikasi dengan Gabriel Budi untuk mendatangkan Saba. Pemain dengan tinggi 184 sentimeter ini akan disiapkan untuk menggantikan Marcos Flores di posisi playmaker.
 
[video]http://video.kompas.com/e/5285847204001_v1_pjuara[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X