Sempat Trial di Stoke City dan FC Tokyo, Hanif Sjahbandi Masuk Radar Persija?

By Segaf Abdullah - Jumat, 20 Januari 2017 | 06:03 WIB
Gelandang Persiba Balikpapan, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, saat melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-24 Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (17/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Persiba Balikpapan, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, saat melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-24 Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (17/10/2016).

Nama mantan gelandang Persiba Balikpapan, Hanif Abdurrauf Sjahbandi (19), mulai dikaitkan dengan Persija Jakarta. Kini, pemain yang pernah menjalani trial di Stoke City pada 2011 lalu itu berstatus non-klub.

Akan tetapi, Hanif justru baru mendengar kabar yang mengaitkannya dengan Persija dari awak media.

"Wah, saya kurang tahu soal itu. Mungkin Persija berkomunikasi langsung dengan manajer saya," ucap Hanif saat dihubungi JUARA, Kamis (19/1/2017).

Saat ditanya apakah memiliki keinginan untuk berkostum Persija, Hanif menjawab dengan diplomatis.

"Pemain muda mana yang tidak mau bermain di tim sebesar Persija," tutur pemain yang juga sempat trial di FC Tokyo itu.

Kendati merupakan pemain kelahiran Bandung dan pernah menimba ilmu sepak bola di Diklat Persib Bandung, Hanif tidak merisaukan hal tersebut jika akhirnya berlabuh di Persija.

Baca juga:

Sambil menunggu tawaran yang datang dan demi menjaga kebugaran, pemain yang juga pernah berlatih di akademi Manchester United itu kini berada di kamp latihan Arema FC untuk sekadar ikut latihan.

Regulasi baru PSSI yang mewajibkan setiap klub kasta teratas untuk mengontrak lima pemain U-23 membuat para pemain muda menjadi primadona, tidak terkecuali Hanif.

Apalagi Hanif terbilang serbabisa. Selain gelandang, sang pemain juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X