Gantikan Nufiandani, Arema akan Minta Baik-baik Saddil dari Persela

By Ovan Setiawan - Jumat, 20 Januari 2017 | 06:48 WIB
Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani, saat berlatih  bersama Arema FC di lapangan Arhanud Karangploso Kabupaten Malang, Jawa Timur (13/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani, saat berlatih bersama Arema FC di lapangan Arhanud Karangploso Kabupaten Malang, Jawa Timur (13/01/2017).

Kembalinya winger Arema FC Ahmad Nufiandani ke PS TNI membuat manajemen tim Singo Edan bergerak cepat untuk mencari pemain baru. Tidak jauh-jauh, pemain incaran mereka adalah Saddil Ramdani yang sudah sekitar satu minggu bergabung latihan bersama tim Singo Edan.

Namun demikian tampaknya pelatih Arema FC, Aji Santoso masih sangat hati-hati dalam bicara mengenai perekrutan Sadil dari klub lamanya, Persela Lamongan.

“Saya menjaga komitmen saya untuk tidak menarik Saddil, kecuali kalau memang diizinkan. Kami akan minta baik-bak, tapi saya akan tetap jaga etika,” ungkap Aji.

Aji pantas jika hati-hati bicara tentang Saddil, sebab pemain yang merupakan andalan Timnas U-19 saat dilatih oleh Eduard Tjong beberapa waktu lalu ini adalah pemain yang diproyeksi akan dipertahankan oleh Persela untuk musim depan.

Baca Juga:

Namun dengan status Saddil saat ini, jika memang masih berada di Persela, harusnya pemain asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara ini sudah bergabung dengan latihan Persela yang sudah dimulai sejak Selasa (17/1/2017).

Soal hal tersebut Aji kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan begitu saja langsung mengambil Saddil dari Persela.“Kami tidak akan main serobot soal Saddil,” sambung Aji.

Melihat talenta yang dimiliki oleh Saddil, maka tidak heran bila Arema FC membutuhkannya untuk musim depan. Selain itu pasca-keluarnya Ahmad Nufiandani, Arema FC hanya memiliki Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Esteban Vizcarra dan Sunarto.

Untuk dua nama terakhir, Vizcarra saat ini masih berada di Argentina dan belum memberikan konfirmasi kapan tiba di Malang, sedangkan Sunarto masih mengalami cedera.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X